Minggu, 22 Juni 2014

obat diet paten yang cepat kelihatan hasilnya

Obat diet yang aman dan Paten

www.tokoana.com obat diet paten yang cepat kelihatan hasilnya. Apakah anda Mengkonsumsi obat diet namun gak kelihatan penurunan berat badan.? Salah memilih produk  mungkin saja hal itu terjadi pada anda karena banyak produk yang menawarkan keampuhan namun nol besar hasilnya, tapi tidak dengan produk WSC Biolo ( World Sliming Capsule )  produk pelangsing badan ini memiliki efek yang cepat, sehingga dalam hitungan minggu pun penurunan berat badan mulai nampak. Ya sepertinya anda tidak akan percaya sebelum membuktikannya sendiri hanya wsc biolo produk obat diet paten yang cepat kelihatan hasilnya.

WSC Biolo Solusi Diet paten dan cepat terlihat hasilnya

wsc biolo merupakan produk herbal pelangsing yang di produksi secara modern oleh perusahaan herbal china, dengan sistem pengawasan mutu dan kualitas terbaik, dan bahan herbal alami menjadikan produk wsc sebagai produk obat diet paten. Sudah banyak ribuan orang yang mengkonsumsi dan berhasil turunkan berat badannya, sehingga semakin hari produk wsc biolo semakin di kenal di masyarakat dan menyebar dari mulut kemulut bukan karena promosi yang gencar tapi karena kualitas dan manfaat yang di berikannya.

obat diet paten

KOMPOSISI WSC BIOLO

- >  Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
- >  Lotus Leaf (Sari daun teratai)
- >  Mulbery (Buah berry)
- >  Hawtorn (Sejenis bunga ros)
- >  Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar)
- >  Flavonoid.

Dari semua bahan di atas semuanya berbahan  herbal tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga wsc biolo sangat aman untuk di konsumsi meskipun dalam jangka panjang,dan hal ini bukan berarti anda boleh terus menerus mengkonsumsi wsc karena kalau berat badan anda sudah sampai ke kondisi yang di inginkan konsumsi silahkan di hentikan dan anda hanya menjaga kondisi berat badan dengan melakukan olahraga kecil  rutin , menjaga konsumsi makanan yang kurang baik dan menjalankan pola hidup sehat ( hindari alkohol, minuman bersoda, coffe dan merokok ).

Cara konsumsi : minum obat pelangsing wsc biolo hanya sekali sehari 1-2 kapsul  di pagi hari setelah sarapan dan jangan lupa untuk menjalankannya secara konsisten.

Format oder biolo obat diet yang paten


FORMAT | WSC :  | Nama | Alamat | Jumlah Order | No Hp. | Untuk Transfer pilih (BCA/BRI/MANDIRI)


SMS ke  : 087725587679 BBM :2A9896C5