Minggu, 28 September 2014

obat pelangsing biolo kapsul pelangsing yang cepat turunkan berat badan

www.tokoana.com obat pelangsing biolo atau biolo sliming capsule adalah produk obat penurun berat badan yang sudah banyak memberikan bukti nyata mampu menurunkan berat badan dengan cepat, tanpa harus olahraga keras, dan diet yang sangat ketat. Banyak konsumen saya merasa puas dengan membeli obat pelangsing biolo karena kapsul pelangsing biolo sangat mudah di konsumsi  serta terbukti biolo adalah obat pelangsing yang cepat turunkan berat badan.

Obat pelangsing biolo Sliming capsule.

biolo sudah hampir 11 tahun berada di pasar indonesia dengan pemasaran sistem jaringan agen dan distributor resmi perorangan biolo sliming capsule   hanya ada di agen terdaftar sehingga tidak mudah untuk anda mendapatkan di toko serta apotek.

Sistem pemasaran yang exclusive ini sangat membantu untuk menjaga kualitas produk benar benar asli serta bebas dari pemalsuan produk selama anda membeli dari agen resmi dijamin barang 100% ASLI. Banyak yang belum mengetahui bahwa  world sliming capsule biolo ini merupakan obat herbal alami  yang di pasarkan oleh PT.Wootekh indonesia, biolo pelangsing di produksi di guangzhou biolo china oleh perusahaan farmasi modern terbesar dengan teknologi canggih serta pengawasan tenaga ahli profesional, Perusahaan produsen obat obatan herbal non kimia,biolo sliming capsle khusus di buatkan hanya untuk PT.Wootekh indonesia .

Spesifikasi Produk
Produk herbal modern yang tidak mengandung bahan kimia, terbukti sangat mujarab dalam menurunkan berat badan, menjaga berat badan ideal serta sangat baik untuk mendetoksifikasi racun di bagian usus serta lambung ,  Biolo obat pelangsing bentuk berupa Botol pelastik putih bertutup silver dengan label biru Isi / Botol : 60 Kapsul untuk konsumsi 1 bulan dengan cukup 2 kapsul satu hari di minum hanya pagi hari setelah sarapan /sekitar jam 07-08 am. atau bisa konsumsi 1 kapsul untuk 2 bulan pemakaian

Komposisi Biolo WSC

- Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
- Lotus Leaf (Sari daun teratai)
- Mulbery (Buah berry)
- Hawtorn (Sejenis bunga ros)
- Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar)
- Flavonoid.

TESTIMONI



WEB PARTNER :

ORDER PRODUK DAN PEMESANAN 
SMS : 087725587679
BBM : 2A9896C5