Jumat, 07 Desember 2012

5 Tips untuk kesuksesan diet

5 Tips untuk kesuksesan diet |  Kesuksesan menjalankan program diet merupakan tangung jawab pribadi yang menjalaninya, kedisiplinan dan rasa penuh semangat dalam menjalani program sangat menunjang kesuksesan program khususnya pelangsingan badan dan penurunan berat badan yang perlu extra ketat dan disiplin tinggi.
5 tips sukses diet, pelangsingan tubuh


Pengunaan obat pelangsing merupakan alat bantu untuk mempercepat program yang anda jalani faktor utama adalah diri anda ingat di dunia ini tidak ada hal yang tak mungkin semuanya mungkin kita raih dan kita dapatkan selama kita memiliki tekad yang kuat untuk menjadikannya NYATA... tahukah anda kata dalam bahasa inggris ''imposible ''..? ternyata bersumber dari kata '' i am posible '' jadi tidak ada hal yang tak mungkin .... dalam postingan kali ini saya akan memberikan 5 Tips untuk kesuksesan diet

semoga tips ini menambah wawasan kita dalam meraih kesuksesan diet pleangsingan tubuh.

  1. Belilah dan milikilah timbangan pengukur berat badan anda sendiri.. kelihatannya seperti hal yang sepele namun ini penting. Timbangan berat badan bagaikan mentor  yang selalu mengawasi dan meminta hasil kerja keras anda dan  menilai sejauh mana kita menjalani program diet.. memiliki timbangan menjadikan anda  lebih SERIUS dan mengetahui perkembangan hasil kerja keras anda.. dan yang terpenting memberikan faktor fsikologis positif .
  2. Lakukan sarapan setiap hari  sarapan pagi merupakan kebiasaan yang sangat baik tahukah anda kalau sarapan pagi sebagai penentu kegiatan makan anda di siang dan sore harinya..? rasa lapar yang berlebih di tengah hari akibat tidak sarapan pagi..menjadikan anda makan secara lahap disiang harinya dan cenderung tidak terkontrol. jadi lakukanlah sarapan secara rutin.
  3. Kenali Rasa haus dan bedakan dengan rasa lapar. tubuh ini memiliki alarm alami yang mengingatkan pada diri kita untuk makan dan minum tatkala tubuh kekurangan energi baik karena dehidrasi ataupun kelaparan.  nah kondisi ini adakalanya kita salah mengartikannya sebenarnya haus dan lelah kekurangan cairan namun kita artikan dengan lapar sehingga kita makan dengan lahap. Coba rasakan minum segelas penuh air mineral 500 ml  maka perut terasa kenyang bukan..?
  4. Bergeraklah karena ini adalah fitrah tubuh manusia. melakukan aktivitas harian yang menuntut anda untuk banyak bergerak sangat baik untuk kesehatan, Kualitas  metabolisme tubuh dan  sistem pencernaan tubuh jadi makin baik. jadi tidak ada tabungan lemak dalam tubuh akibat kalori yang masuk tidak terpakai.. 
  5. Berbahagialah dan kontol emosi anda . kehidupan ini terdiri dari dua unsur .. unsur ragawi dan ruhani dan tubuh ini adalah refleksi kesehatan ruhani ingat semboyan... mensana incorporesano.. dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat... kondisi emosi seseorang sangat mempengaruhi kesehatan tubuhntya.. tak sedikit orang yang Strees dan patah hati ...melampiaskan kekesalannya pada makanan ..akibatnya berat badan meningkat drastis ..dan sebaliknya.. orang yang banyak masalah ...malas untuk makan dan akhirnya kurus kerontang dan jauh dari kata sehat... jadi mulai sekarang jaga mood anda...
Kelima tips di atas merupakan sebagian kecil dari ribuan tips- tips diet sukses yang ada...semoga membantu anda dalam upaya mensukseskan program diet pelangsingan tubuh..

                                                        


KLIK GAMBAR INI

cara pemesanan pelangsing
OBAT PELANGSING HERBAL
Kirim pesan ke No HP:
083891884922 Atau 085323348968


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.